Scroll to Top

Saeful Bahri Diminta Tetap Jadi Polisi Oleh Ayu Ting Ting

By Ika / Published on Friday, 24 Feb 2012

Sejak beberapa waktu lalu, Saeful Bahri sudah jadi perbincangan hangat. Fotonya yang beredar di Twitter sontak menuai banyak komentar, terutama dari para gadis yang menganggapnya sebagai polisi ganteng.

Saeful Bahri

Punya ketenaran dan wajah tampan, mungkin tak akan terlalu sulit bagi Saeful Bahri untuk terjun ke dunia hiburan seperti Norman Kamaru. Namun polisi yang baru berusia 21 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tetap akan mengabdi pada kepolisian.

Keputusan Saeful Bahri untuk tidak menjadi artis tampaknya mendapat respon positif dari masyarakat, apalagi sebelumnya juga banyak yang berpendapat bahwa sebaiknya Bahri tidak perlu melepas seragamnya, Ayu Tin Ting adalah salah satunya. Pedangdut yang tengah naik daun inipun berharap agar Saeful Bahri tetap jadi polisi.

“Kalau menurut aku sih ya udah mendingan jadi polisi saja, udah cocok, enakan jadi polisi kali,” kata Ayu.

Tak hanya Ayu Ting Ting, di Twitter pun banyak sekali orang yang mendukung Saeful Bahri untuk tetap di kepolisian.

Tweet Saeful Bahri

“w setujunya bripda SAEFUL BAHRI jadi polisi aja, jangan jadi artis kalo jadi artis ntar ketemu dijalan susah hehehe,” kata akun @yashsakina16

“Saeful bahri ..jangan jadi artis .jadi polisi aja, lebih keren huhuy haha,” ujar akun @HestyFit

Sedikit berbeda dengan kebanyakan orang, Norman Kamaru yang sudah pernah menjalani bagaimana rasanya melepas seragam polisi, memberi pesan khusus untuk Saeful Bahri.

“Kalau dia punya bakat ya bolehlah ditunjukkin,” kata Norman. “Tapi kalau mau di dunia entertainment ngomong baik-baik dulu sama komandan, asal jangan kayak saya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda