Scroll to Top

Ariel Tatum Akan Rilis Album Solo

By Kamelia / Published on Friday, 24 Feb 2012

ariel tatumSukses duet dengan Ari Lasso, kini Ariel Tatum mengaku siap untuk merilis album solonya.

Memang nama Ariel Tatum berawal dari akting, kemudian ia merambah dunia musik. Dan dengan suksesnya menyanyikan lagu “Karena Aku Telah Denganmu” bersama Ari Lasso.

Remaja cantik yang masih berusia 15 tahun ini pun sudah mempersiapkan diri untuk album solonya. Rencananya album solo nya akan dirilis pada bulan Agustus 2012.

“Single terbaru bulan depan dirilis, album solo pertengahan 2012,” ungkap Ariel.

Meskipun lebih mengutamakan pendidikan, Ariel Tatum tak ingin melepaskan kesempatannya untuk menjadi seorang penyanyi. Bintang film ‘Oh Baby’ ini sangat yakin bisa menjadi seorang penyanyi yang sukses.

Melalui rekan duetnya, Ari Lasso, Ariel Tatum banyak belajar dan bimbingan bagaimana menjadi seorang penyanyi yang baik, yang profesional. Mengingat Ari Lasso yang mantan vokalis Dewa 19 ini sudah memakan asam garam kehidupan di industri musik tanah air.

Album solo yang rencananya akan dirilis pada Agustus 2012 ini pun masih dirahasiakan. Yang jelas Ariel Tatum masih akan bermain di jalur pop, dan lagu-lagu yang ia pilih adalah lagu tentang kisah percintaan.

Ketika ditanya kesiapan untuk menjadi penyanyi, Ariel Tatum menjawab,

“InsyaAllah, siap nggak siap harus siap untuk nyanyi solo,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda