Scroll to Top

The Raid Redemption Judul Baru Film Indonesia ‘The Raid’ Di Amerika

By Arya Azhar / Published on Friday, 24 Feb 2012

the raid redemption

Anda dan mungkin hampir semua orang yang sudah mendengar kabar prestasi film Indonesia ‘The Raid’ pastinya memang sudah sangat tidak sabar ingin segera menyaksikan filmnya.

Bagaimana tidak penasaran, film ini telah menang di Ajang festival besar Internasional seperti Toronto Film Festival, soundtracknya diisi oleh Mike Shinoda dari Linkin Park, dan sebentar lagi juga akan ditayangkan di Festival film SXSW di Texas, Amerika.

The Raid juga menambah deretan prestasi itu dengan akan segera di remake (dibuat ulang) dalam versi Amerika oleh Studio Screen Gems.

The Raid akan tayang serempak di Indonesia, Australia, dan sekaligus Amerika pada tanggal 23 Maret 2012 nanti.

Khusus untuk di Amerika, ternyata film ini menggunakan judul The Raid : Redemption. Hal ini seperti yang ditampilkan dalam trailer terbarunya yang baru saja dirilis oleh Sony Pictrues Classic.

Sidomi tampilkan trailer baru The Raid: Redemption berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=v0hSL3a_kaw

 

The Raid menceritakan tentang sekelompok tim SWAT yang tiba di sebuah blok apartemen kumuh dengan misi menangkap pemiliknya, seorang raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah di lakukan penggerebekan atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, Tama memerintahkan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda