Scroll to Top

Foto Kirana Larasati Sudah Ada Sejak Tahun 2010

By Ika / Published on Friday, 24 Feb 2012

Kirana LarasatiBaru-baru ini dunia hiburan dikejutkan oleh beredarnya foto syur Kirana Larasati. Artis berwajah cantik tersebut terlihat dalam 2 buah foto dengan posisi berbeda dan dalam keadaan topless alias telanjang dada.

Kirana Larasati sendiri tidak memberikan komentar terhadap foto tersebut, sementara Yopie manajer Kirana juga tak tahu-menahu tentang foto syur yang tengah beredar. Ia bahkan yakin kalau Kirana tak mungkin berpose nakal seperti itu.

Namun rupanya foto-foto itu bukanlah foto baru. Foto Kirana Larasati tersebut ternyata sudah pernah beredar sejak pertengahan tahun 2010 silam. Saat itupun tersebarnya foto ini sempat membuat heboh, karena Kirana memang termasuk artis yang hampir tidak pernah tersandung gosip miring.

Walau begitu, tak sedikit orang yang menilai bahwa foto ini hanyalah rekayasa. Di forum-forum internet, banyak sekali orang yang membicarakan foto ini. Misalnya saja di Kaskus, sebagian dari mereka yang melihat foto inipun sangat yakin kalau foto Kirana dengan pose topless  tersebut adalah hasil Photoshop.

Kirana Larasati

“Kayakx sotosop (photoshop) gan…. pictx blur blur gt,” kata salah satu pengguna forum.

“Hahah. sotosop gan.. tapi cakep.. bole lah,” kata yang lain menimpali.

Sebelumnya memang telah beredar dua buah foto syur Kirana Larasati. Foto pertama menampakkan Kirana yang tengah memfoto dirinya sendiri tanpa mengenakan baju, sementara rambutnya yang panjang dan dicat kemerahan dibiarkan menutupi dada.

Di foto kedua, Kirana seperti berbaring di ranjang dan menatap menggoda ke arah kamera. Di foto kedua inipun diduga Kirana juga berpose topless.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda