Scroll to Top

Brave Film Animasi Baru Produksi Pixar Tampilkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Friday, 24 Feb 2012

brave

Pixar sudah menjadi ibarat ‘raja’ di perfilman animasi Hollywood. Hampir seluruh film-film produksi mereka selalu mencetak suskes tidak hanya di Hollywood tetapi juga diseluruh dunia.

Sebut saja A Bugs Life, Toy Story, Finding Nemo, The Incredibles, Ratatouille yang selalu menjadi ‘langganan’ meraih nominasi di Ajang Oscar.

Tahun 2011 lalu Pixar memang sempat terpuruk dengan film rilisan mereka Cars 2 yang diluar dugaan ternyata di caci-maki oleh para kritikus.

Disney Pixar akhirnya kembali di tahun 2012 ini dengan film animasi terbaru mereka berjudul Brave.

Brave menceritakan mengenai Merida, seorang Putri dari Raja Fergus dan Ratu ElinorMerida memiliki keahlian memanah yang hebat. Suatu hari, Ia kemudian memutuskan untuk memulai petualangannya sendiri. Rupanya tindakan Merida tersebut telah membuat kekacauan di Kerajaannya. Ia kemudian meminta pertolongan kepada seorang penyihir, yang kemudian malah memberikannya sebuah  ‘kutukan’. Merida kemudian harus menemukan arti sebuah ‘keberanian’ yang sebenarnya untuk menangkal kutukan tersebut sebelum semuanya terlambat.

Film ini diisi suaranya antara lain oleh Aktor dan Aktris asal Inggris seperti  Billy Connolly, Emma Thompson, Kevin McKidd, Craig Ferguson, Robbie Coltrane, dan Julie Walters .

Brave akan hadir di Bioskop pada musim panas tahun ini yaitu tanggal 22 Juni 2012. Siap ‘bertempur’ dengan film Summer lainnya seperti The Amazing Spider-Man ataupun The Dark Knight Rises.

Trailer baru Brave akan Sidomi tampilkan berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=XcNKZZYxd0s&feature=player_embedded

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda