Scroll to Top

Song Hye Kyo Menggugat 41 Pengguna Internet Karena Pencemaran Nama Baik

By Kamelia / Published on Friday, 24 Feb 2012

Seperti yang dilansir dari halaman Soompi, saat ini Song Hye Kyo telah menggugat 41 netizens (pengguna internet) karena telah mencemarkan nama baiknya.

song hye kyo

Rumor yang beredar bahwa Song Hye Kyo menjalin sebuah kerjasama dengan sebuah sponsor. Nah, Song Hye Kyo telah dituduh memiliki hubungan spesial dengan salah satu politikus untuk mendapatkan sponsor itu. Bahkan dikabarkan Song Hye Kyo ” tidur” dengan politikus tersebut.

Tak terima nama baiknya tercemar, Song Hye Kyo menggugat 41 netizens karena menyebarkan rumor yang diakuinya tidak benar itu.

Bahkan sejak September 2008 hingga Desember 2011, rumor semakin memanas lantaran kabarnya Song Hye Kyo mendapatkan uang yang sangat banyak dari politikus tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Song Hye Kyo mengatakan bahwa ia merasa tidak enak kepada orang lain (sang politikus) lantaran ikut terkena rumor yang tidak benar, bahkan menurut Song Hye Kyo, dirinya belum pernah sama sekali bertemu dengan politikus tersebut.

Sedangkan pada halaman penggemarnya (fan pages), seorang penggemarnya menyatakan bahwa Song Hye Kyo sudah sangat kaya tanpa harus memiliki sponsor.

song hye kyo saat di paris tanpa make up

Memang pesona Song Hye Kyo tidak ada habisnya. Sukses memerankan Han Ji Eun dalam film Full House bersama Rain, membuatnya semakin digandrungi. Bahkan kecantikan Song Hye Kyo telah diakui secara internasional, dengan beredarnya foto-fotonya saat di Paris tanpa make-up sekalipun. Wah, benar-benar cantik ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda