Scroll to Top

Carlo Ancelotti Tak Akan Lepas Andrea Pirlo Jika Masih Melatih AC Milan

By Aditya / Published on Friday, 24 Feb 2012

Andrea Pirlo - Italia

Pelatih asal Italia yang kini membesut Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, menyesalkan kepergian Andrea Pirlo dari AC Milan ke Juventus pada awal musim ini. Mantan pemain sekaligus pelatih AC Milan itu menandaskan bahwa dirinya tidak akan melepas Andrea Pirlo ke Juventus jika ia masih melatih Rossoneri.

”Saya tidak akan pernah membiarkannya (Andrea Pirlo) pergi,” tukas pelatih yang juga pernah menangani Chelsea ini seperti dirilis oleh ESPN Star dari Mediaset Premium.

Jikapun pada akhirnya AC Milan membiarkan Andrea Pirlo pergi ke klub lain, Carlo Ancelotti ingin agar jenderal lapangan tengah Timnas Italia itu berlabuh ke Chelsea atau PSG sehingga ia bisa bertemu lagi dengan pemain favoritnya itu.

“Atau mungkin, saya akan melepasnya ke Chelsea atau PSG, di mana dia bisa bermain di bawah arahan saya,” ujar Carlo Ancelotti.

Andrea Pirlo memang berperan besar dalam membawa Juventus mengarungi musim ini setelah di beberapa musim sebelumnya Si Nyonya Besar masih belum menemukan penampilan terbaiknya. Carlo Ancelotti pun menimpakan kesalahan sepenuhnya kepada AC Milan hingga Andrea Pirlo akhirnya hengkang dari San Siro.

”Mungkin (Andrea) Pirlo ingin kontrak yang lebih baik dan AC Milan tidak ingin memberikan itu kepada dia. Jadi, mungkin dia bergabung Juventus untuk mendapatkan itu,” seloroh pelatih yang kerap dipanggil dengan sapaan Don Carlo ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda