Scroll to Top

Samsung Galaxy S II Terjual 20 Juta Unit Kurang dari Setahun

By Ibnu Azis / Published on Friday, 24 Feb 2012

Samsung Galaxy S II

Samsumg mengumumkan jika penjualan Samsung Galaxy S II mereka mengalami angka penjualan tertinggi selama 10 bulan terakhir. Dan dengan prestasi ini maka Samsung berhasil menjual ponsel pintarnya sebanyak 20 juta unit kurang dari setahun.

Menurut laporan pabrikan Korea Selatan tersebut, angka penjualan 20 juta unit ini berhasil diraih setelah diluncurkan bulan April tahun lalu. Pada bulan Juli 2011, Samsung juga berhasil menjual 5 juta unit Samsung Galaxy S II setelah 85 hari diluncurkan.

Samsung Galaxi S II yang memiliki prosesor 1.2 Ghz dual core, 4,3 inch layar AMOLED, dan kamera 8 megapiksel ini digadang-gadang menjadi pesaing kuat iPhone di ranah smartphone. Telepon pintar ini juga dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel yang menghadap ke depan, media penyimpanan 16 GB atau 32 GB, serta berjalan di Android 2.3 (Ginggerbread).

Uniknya pada bulan Oktober 2011 silam Samsung mengumumkan jika telah menjual 10 unit Samsung Galaxy S II setelah enam bulan dirilis. Namun selang empat bulan kemudian angka tersebut meningkat dua kali lipat.

Meskipun Samsung sukses dengan penjualan Samsung Galaxy S II-nya, namun rekor ini masih kalah dengan penjualan iPhone oleh Apple. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat ini mengumumkan pada bulan lalu mampu menjual 37.040.000 iPhone pada empat bulan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda