Scroll to Top

Edy Reja Batal Mundur Dari Lazio?

By Aditya / Published on Friday, 24 Feb 2012

Edy Reja

Setelah sempat menyatakan ingin mundur, pelatih Lazio, Edy Reja tampaknya bakal menjilat ludahnya sendiri. Padahal, sebelumnya pelatih berusia 66 tahun itu terlihat emosional dan menyatakan sudah merasa tak nyaman lagi melatih Miroslav Klose dan kawan-kawan.

Pelatih asal Italia bernama asli Edoardo Reja itu sempat terlibat cekcok dengan Presiden Lazio Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare. Edy Reja mencak-mencak karena pergerakan klub di bursa transfer pada pertengahan tahun kemarin dinilai tidak signifikan. Namun, saat Lazio menuai kekalahan telak dari Palermo, Edy Reja justru menjadi sasaran kesalahan dari para petinggi klub.

Atas dasar itulah Edy Reja kemudian melayangkan surat pengunduran dirinya dari Lazio pada Rabu (22/2) yang baru lalu. Namun, niat pengunduran diri sang pelatih ternyata ditolak oleh pihak klub yang menginginkan Edy Reja tetap menangani tim Elang Biru.

Saat Lazio bertandang ke Spanyol menghadapi Atletico Madrid di gelaran Liga Europa beberapa waktu lalu,  Edy Reja masih terlihat mengawal anak-anak asuhnya. Seusai laga yang dimenangi tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0 itu, Edy Reja menyiratkan pernyataan bahwa dirinya masih akan bertahan di Lazio.

”Saya tak pernah bilang ke fans bahwa pengunduran diri saya tak bisa dibatalkan,” ujar Edy Reja kepada Sky Sport Italia.

Setali tiga uang dengan itu, Igli Tare pun yakin sang pelatih akan tetap membesut tim yang bermarkas di ibukota Italia tersebut.

”Saya pikir (Edy Reja akan bertahan di Lazio) karena faktanya dia (masih) di sini bersama tim,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda