Scroll to Top

Deltras Sidoarjo Akan Mainkan Budi Sudarsono Sebentar Saja

By Aditya / Published on Friday, 24 Feb 2012

Budi Sudarsono

Mantan pemain timnas Indonesia yang kini bermain untuk Deltras Sidoarjo di kompetisi ISL, Budi Sudarsono, diperkirakan belum bisa bermain secara penuh saat The Lobster menjamu PSMS Medan pada 3 Maret 2012 mendatang. Pasalnya, pemain berjuluk si ular piton itu masih dalam masa pemulihan setelah pulih dari cedera yang cukup lama.

Untuk menguji kemampuan Budi Sudarsono, Deltras rencananya akan memainkan penyerang yang bermain cukup gemilang bagi Indonesia dalam ajang Piala Asia 2007 itu di pertandingan ujicoba sebelum laga melawan PSMS Medan dilangsungkan.

”Sebelum laga melawan PSMS digelar, kami akan melakukan ujicoba dengan tim internal Sidoarjo. Tujuannya, biar naluri Budi (Sudarsono) dalam bermain bola bisa terasah dengan baik. Wajar, pemain yang lama istirahat tidak mungkin langsung fit 100 persen,” kata Troy Medicana, Asisten Pelatih Deltras, seperti dikutip dari JPNN, Jumat (24/2).

Budi Sudarsono sendiri menyatakan sudah tidak sabar ingin kembali bermain di kompetisi setelah cukup lama absen. Namun, demi kebaikan dirinya dan tim, Deltras mungkin akan memainkan mantan penyerang Sriwijajaya FC itu sebentar saja di menit-menit akhir saat pertandingan melawan PSMS Medan nanti.

Tampaknya sang pemain mengerti betul niat baik dari klubnya itu. Budi Sudarsono pun berjanji akan menjaga diri dan bermain sebaik mungkin demi membantu Deltras untuk kembali meraih kemenangan. Pasalnya, saat ini tim kebanggaan masyarakat Sidoarjo tersebut sedang terpuruk di zona degradasi klasemen sementara ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda