Scroll to Top

Tata Hengkang, Mahadewi Cari Yang Lain

By Tyas / Published on Friday, 24 Feb 2012

mahadewi

Keputusan yang diambil Shinta Dewi atau akrab disapa Tata untuk keluar dari duo Mahadewi memang membuat banyak pihak berspekulasi. Ada yang menyebut bahwa hengkangnya Tata dikarenakan adu pendapat dengan rekannya, Puri.

“Kalau masalah (perbedaan) itu di dalam sebuah kelompok pasti ada. Tapi hanya masalah kerjaan saja selebihnya tidak ada,” ungkap Memet manager Mahadewi.

Namun bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani membantah pendapat itu. Ia lalu merinci alasan Tata keluar dari Mahadewi.

“Dia (Tata) menceritakan ke saya, intinya dia mau mengembangkan diri,” ungkap Dhani usai mengisi acara musik ‘dahSyat’ di Studio RCTI seperti dilansir Detikhot.

Lantas bagaimana nasib Mahadewi sepeninggal Tata?

“Kemarin Puri sudah audisi ada kandidat kuat menggantikan Tata. Karena ada hubungannya dengan Puri, semua yang jadi anggota Mahadewi harus di judge sama Puri. Yang jalanain di lapangan Puri, Puri sendiri yang cari karakter,” imbuh Dhani.

Meski Puri yang diberi kekuasaan penuh untuk  memilih partner-nya, namun bukan berarti Dhani lepas tangan begitu saja. Ia meminta agar Puri mengambil 2 orang personel baru Mahadewi hingga jumlah personelnya menjadi 3. Sama seperti awal dibentuk dulu. Mahadewi yang dulunya bernama Dewi – dewi terdiri dari 3 personel, Tata, Puri dan Ina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda