Scroll to Top

Sriwijaya FC Belum Butuh Bek Asing Asal Asia

By Aditya / Published on Friday, 24 Feb 2012

Sriwijaya FC

Menjelang putaran kedua ISL, Sriwijaya FC mengaku kebutuhan akan bek asing yang berasal dari Asia belum begitu mendesak. Padahal, tim kebanggaan warga Palembang itu harus mencukupi kuota pemain asing Asia yang masih menyisakan satu tempat. Meskipun demikian, manajemen Sriwijaya FC merasa lini belakang Laskar Wong Kito masih solid.

”Kami memang sedang mencari pemain belakang di posisi center bek. Tetapi tidak terlalu terburu-buru, karena saya anggap lini belakang sudah cukup,” ujar Hendri Zainuddin, Direktur Teknis dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, seperti dikutip dari TribunNews, Jumat (24/2).

Sriwijaya FC baru akan merekrut pemain belakang apabila ada pemain yang benar-benar memiliki kualitas di atas rata-rata pemain lokal. Diutamakan, bek yang akan bergabung dengan Thierry Gathuessi dan kawan-kawan adalah pemain asing asal Asia untuk memenuhi jatah pemain Asia yang belum dipenuhi oleh Sriwijaya FC.

Sebenarnya, Sriwijaya FC telah ditawari pemain asal Korea Selatan, Park Chul Hyung. Namun, manajemen Sriwijaya FC belum berkeinginan menindaklanjuti tawaran itu karena Park Chul Hyung masih tercatat sebagai pemain PSPS Pekanbaru.

”Park Chul Hyung ditawarkan ke kita (Sriwijaya FC). Namun, manajemen belum mau melakukan negosiasi karena dia masih berstatus pemain PSPS,” lanjut Hendri Zainuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda