Scroll to Top

Asmirandah Murung, Dude Herlino-Naysilla Mirdad Sumringah?

By Tyas / Published on Friday, 24 Feb 2012

dude-andah-nay

Nama Naysilla Mirdad memang selalu dikait – kaitkan dengan putusnya hubungan pesinetron Dude Herlino dan Asmirandah. Kedekatan antara Dude dan Nay yang kembali terjalin ketika keduanya dipasangkan untuk kesekian kalinya dalam sebuah judul sinetron ditengarai membuat Andah cemburu dan akhirnya memutuskan Dude.

Dugaan ini semakin menguat ketika Dude dan Nay datang bersama dalam acara jumpa pers jelang Panasonic Gobel Awards (PGA) di Hotel Shangri-La hari ini. Sementara Andah yang masuk dalam nominasi ajang penghargaan itu telah datang terlebih dahulu, sendiri.

Ketika ketiga orang itu dipertemukan, maka sikap yang terlihat jelas canggung dan serba salah. Meski canggung, Andah terlihat tegar dengan terlihat terlebih dahulu menyapa keduanya lewat senyum. Dude dan Nay lalu membalas senyum Andah itu.

“Kami berteman, bersahabat. Sebelumnya juga sempat ketemu di lokasi syuting, di (studio) Persari,” jelas Dude setelah acara selesai seperti dilansir Tabloid Bintang.

Jadi, benarkah sekarang Dude dan Nay telah resmi menjadi sepasang kekasih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda