Scroll to Top

Trans Corp. Tak Ikut Panasonic Gobel Awards [Lagi]?

By Tyas / Published on Friday, 24 Feb 2012

panasonic-gobel-awards

Ajang penganugerahan insan dan program pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards 2012 tinggal menghitung hari. Dalam jumpa pers yang digelar hari ini di Shangri-La Hotel Jakarta, hampir semua perwakilan dari stasiun televisi hadir, namun tidak dengan Trans TV dan Trans7 yang berada di bawah Trans Corp. Tidak ada perwakilan dalam jumpa pers, Trans Corp. juga tidak disebutkan dalam daftar tim verivikasi. Mengapa?

“Masih belum tahu keputusan manajemen apakah akan ikut atau tidak. Nanti coba saya konfirmasi lagi,” ungkap Hadiansyah Lubis, Humas Trans TV seperti dilansir Tabloid Bintang.

Ketidak hadiran perwakilan Trans Corp. mengingatkan pada kejadian tahun lalu, dimana Trans Corp. juga melakukan aksi boikot pada Panasonic Gobel Awards. Alasannya, Trans Corp. mengklaim bahwa pihak panitia bertindak tidak adil. Para jawara yang berasal dari Trans Corp. sering disiarkan secara offline atau kalau tidak, dipotong. Berbeda dengan penerima piala yang berasal dari stasiun televisi lain.

Apakah tahun ini Trans Corp. kembali melakukan aksi boikot? Tunggu kabar selanjutnya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda