Scroll to Top

Polisi Ganteng Terkenal Sampai Ke Negeri Jiran

By Ika / Published on Saturday, 25 Feb 2012

Setelah heboh aksi Norman Kamaru di Youtube dan juga adanya polwan cantik Briptu Eka Frestya, kali ini Indonesia kembali punya bintang dari dunia kepolisian. Saeful Bahri, anggota Satuan Dalmas Polrestabes Bandung ini menjadi idola banyak orang setelah fotonya beredar di Twitter.

Saeful Bahri

Sejak dijuluki polisi ganteng, wajah Saeful Bahri langsung mondar-mandir di televisi dan kebanjiran wawancara dari para pencari berita. Namun rupanya pemuda kelahiran 26 Oktober 1990 tersebut tak hanya dikenal di Indonesia, tapi juga di negara jiran seperti Malaysia.

Hal ini terbukti dengan adanya beberapa wartawan media Malaysia yang datang ke Polrestabes Bandung untuk menemui Saeful Bahri. Menurut AKBP Yully Kurniawan selaku Kasat Sabhara (Dalmas) Polrestabes Bandung, wartawan tersebut sengaja ingin membuat berita tentang polisi di Indonesia, termasuk Saeful Bahri yang terkenal lewat Twitter.

“Bahkan tadi pagi itu, ada wartawan dari Malaysia. Tiga orang. Wah, kok sampai sana juga ya rupanya? Mereka bilang tengah meliput tentang polisi di Indonesia. Ya, salah satunya tentang fenomena Polteng ini,” ujarnya.

Nama Saeful Bahri memang semakin lama semakin dikenal banyak orang, bahkan sampai ke negeri tetangga. Baru-baru ini polisi ganteng tersebut malah mulai sibuk dengan jadwal syuting untuk tampil dalam beberapa acara di televisi seperti ‘Bukan Empat Mata’ dan juga ‘Hitam Putih’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda