Scroll to Top

Anang Lamar Ashanty Hari Ini

By Ika / Published on Saturday, 25 Feb 2012

Setelah cukup lama diberitakan menjalin hubungan spesial dan segera menikah, akhirnya pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty akan menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu (25/2), di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat. Rencananya, prosesi lamaran akan dilaksanakan pada malam hari. Mengenai acara lamaran tersebut, Ashanty mengaku gugup sekaligus tak sabar.

Anang dan Ashanty

“Ya deg-degan, senang, penginnya cepat selesai, semoga bisa berjalan dengan lancar,” kata Ashanty.

Ashanty menuturkan bahwa awalnya prosesi lamaran itu akan digelar di rumahnya. Namun karena anggota keluarga Anang dan Ashanty yang cukup banyak, akhirnya acara pertunangan tersebut dipindah ke hotel.

“Tadinya cuma 60-70 orang, ternyata jadinya 150 orang,” kata Ashanty. “Kan rumah aku di komplek, izinnya susah, takutnya repot, sudah gitu mobil pasti banyak, terus harus bersih rumah. Akhirnya kita ke Shangrila.”

Ashanty lalu memberikan sedikit gambaran tentang prosesi lamarannya. Hotel Shangrilla akan digunakan sebagai ‘tempat tinggal’ Ashanty dan keluarga, sementara nantinya Anang beserta keluarga besarnya datang untuk meminang.

“Kalau lamaran enggak adat cuma, kembaran (pakaian) saja sama Mas Anang, nanti keluarga laki-lakinya datang, terus keluarga perempuannya nunggu di hotel,” katanya.

Walau hari ini keduanya akan resmi bertunangan, baik Anang maupun Ashanty belum mau membeberkan kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Padahal sejak beberapa hari lalu Krisdayanti sudah memberi bocoran bahwa pernikahan tersebut akan digelar pada bulan Mei mendatang.

“Nanti saja kalau sudah dekat waktunya akan kami beritahu,” kata Anang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda