Scroll to Top

Video Palsu Zumi Zola Beredar Di Youtube

By Ika / Published on Saturday, 25 Feb 2012

Sejak mencuatnya kabar perselingkuhan Zumi Zola dan Peny Fernita pada bulan Januari lalu, sampai saat ini kasus tersebut belum juga selesai. Bernaldi Kadir Djemat, pelapor Zumi Zola yang akhirnya berada dalam tahanan ini sempat membeberkan bukti-bukti berupa foto bugil istrinya dan juga Zumi. Tak hanya itu, Aldi mengungkapkan kalau pihaknya memiliki bukti lain berupa video perzinahan antara Zumi dan Peny.

Peny dan Zumi Zola

Kabar mengenai adanya video mesum antara Zumi dan Peny jelas membuat orang ingin tahu walau sebenarnya pihak Aldi belum membocorkan video tersebut, bahkan tak sedikit yang langsung mencarinya di internet.

Rupanya hal ini dimanfaatkan oleh beberapa orang iseng untuk mengelabui masyarakat yang sangat penasaran dengan video tersebut. Karena itulah akhir-akhir ini banyak sekali video palsu tentang Zumi Zola dan Peny yang disebarkan lewat Youtube.

Video porno palsu itu rata-rata diberi judul yang mengundang rasa penasaran, dan tentu saja dicantumkan nama Zumi Zola atau Peny untuk menjebak penonton. Bahkan ada pula judul video yang dibubuhi kata ‘asli’ untuk meyakinkan pengguna internet.

Tapi jangan terkecoh, karena bila Anda membuka video tersebut, yang terlihat hanyalah potongan-potongan gambar atau foto Zumi dan Peny yang sebenarnya sangat mudah didapatkan di internet, termasuk foto bugil yang sudah pernah diperlihatkan oleh Aldi ke publik. Kalaupun ada potongan video mesum, pelakunya jelas bukan Zumi Zola dan Peny.

Jadi bagi Anda yang sedang berburu video mesum Zumi Zola dan Peny di internet, sebaiknya jangan terlalu banyak berharap untuk bisa menemukannya, karena kemungkinan besar Anda hanya akan disuguhi slide foto diselingi lagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda