Scroll to Top

Kiki Fatmala vs Julia Perez, Sexy Mana?

By Kamelia / Published on Saturday, 25 Feb 2012

kiki fatmalaMasih ingat dengan hantu cantik dalam film Si Manis Jembatan Ancol? Kiki Fatmala memang memiliki masa kejayaannya di tahun 90-an. Kiki Fatmala juga dikenal dengan artis ‘panas’ karena berani beradegan sexy.

Meskipun sudah vakum selama dua tahun belakangan, kini Kiki Fatmala kembali eksis dengan memainkan sebuah peran dalam film Enak Sama Enak. Dalam film tersebut, Kiki berperan sebagai seorang induk semang sebuah pondokan.

Kiki yang sudah berusia diatas 40 tahun ini, masih sangat percaya diri dan tak mau menerima film sembarangan. Ia juga mengaku kalau jika ditawari film dengan bayaran rendah, ia menolaknya. Penolakan Kiki bukan tanpa alasan.

Meski sudah berusia sangat matang, yakni diatas 40 tahun, Kiki yakin dirinya masih seksi. Bahkan menurutnya, ia tak kalah seksi dengan Julia Perez yang masih terbilang muda.

kiki fatmala vs julia perez

“Badan saya masih oke, nggak kalah sama Julia Perez walau umur sudah diatas 40 tahun. Masih seksi, ” ungkap Kiki pada vivanews.

Lalu apakah Kiki merasa tersaingi dengan artis seksi lainnya seperti Julia Perez?

Menurut artis yang tenar dengan film Si Manis Jembatan Ancol ini, dirinya tak lagi menerima semua peran yang ditawarkan. Melihat begitu banyaknya artis yang masih muda, ia pun memberikan kesempatan kepada yang masih muda untuk berekspresi.

“Dulu aku terima peran apa saja. Sekarang melihat yang masih muda-muda saja. Mending kasih ke mereka,” ungkap Kiki.

Nah, bila dibandingkan dengan Julia Perez, tentu saja Kiki Fatmala tak kalah seksi. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun, ia masih terlihat muda. Bahkan terlihat seperti seumuran dengan Julia Perez. Apa sih rahasianya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda