Scroll to Top

AKB48 Gandeng JKT48 Dalam Japan Pop Culture Festival

By Kamelia / Published on Saturday, 25 Feb 2012
akb48
AKB48

Malam ini, AKB48 akan tampil dalam acara Japan Pop Culture Festival yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta. Tak disangka AKB48 akan berkolaborasi dengan ‘sister’-nya, JKT48.

Menurut salah seorang personil AKB48, Miyazawa Sae, persiapanpun sudah dilakukan dengan berlatih selama dua bulan.

Rupanya Miyazawa senang karena JKT48 begitu semangat dalam latihan dan tak sabar untuk tampil bersama mereka.

“Kemarin kami latihan dengan mereka, benar-benar ada peningkatan yang luar biasa dalam dua bulan. Mereka senang namun kami sedikit khawatir jika mereka terlalu keras berlatih,” ungkap Miyazawa yang dilansir dari vivanews.

jkt48
JKT48

Sayang sekali acara Japan Pop Culture Festival tidak terbuka untuk umum. Hanya tamu undangan saja yang diperbolehkan masuk.

Dari total 57 personil AKB48, tak semuanya bisa tampil di acara tersebut. Jadi yang akan berkolaborasi hanya 16 dari 57 personil AKB48.

Meskipun tak semua personil tampil malam ini, para penggemar AKB48 tak mempermasalahkan hal itu.

Terbukti dengan antusias penggemar AKB48 menyambut kehadiran mereka ketika baru tiba di bandara, bahkan para penggemar mereka menyiapkan kado khusus untuk idolanya itu.

Miyazawa sangat senang karena mendapat antusias dan sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di negeri orang.

Tak tanggung-tanggung, AKB48 akan menyantikan 16 lagu loh, termasuk Heavy Rotation! Sedangkan JKT48 kebagian 2 lagu. Wah, seperti apa ya konsernya malam ini. Pasti luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda