Scroll to Top

Dropbox Versi Android Bertambah Fitur Baru

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 25 Feb 2012

Anda pasti tidak asing dengan Dropbox, layanan cloud storage yang cukup dikenal. Layanan ini juga bersaing iCloud, Google Drive dan sebagainya. Kelebihan Dropbox juga adalah multi platform. Artinya dia hadir di berbagai sistem, sebut saja iOS, Windows, dan tentu saja Android.

Dropbox

Di Android, aplikasi Dropbox mendapat tambahan fitur. Fitur tersebut adalah, Dropbox sudah mendukung unggahan foto atau musik secara otomatis dan tentu saja, fitur tersebut dijanjikan akan hadir di iOS juga.

Dengan fitur tersebut, sinkronisasi antara foto dan video juga semakin mudah. Dengan aplikasi Dropbox versi Android ini, kita bisa memunggah melalui Wi-Fi atau jaringan ponsel. Setelah diunggah, kita juga bisa langsung berbagi dengan orang lain.

Bagusnya lagi, batas maksimal data yang bisa diunggah bertambah dari 2GB menjadi 5GB. Nah, apakah anda pengguna Dropbox? Segera unduh aplikasi Dropbox untuk Android tersebut. (via VentureBeat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda