Scroll to Top

Spare Part dan Helm Khusus untuk Yamaha Mio J

By Aditya Mahadika / Published on Sunday, 26 Feb 2012

Carbon Cleaner dan Gear Oil Yamaha (Ist)

Yamaha Indonesia ternyata menyiapkan serius kehadiran Yamaha Mio J. Buktinya selain melansir produk, Yamaha juga menyertakan spare part khususnya untuk Fuel Injection (FI) motor skutik tersebut.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam keterangan persnya mengatakan spare part khusus ini ditujukan agar konsumen bisa menjaga performa motornya. “Spare part yang disiapkan adalah throttle body, fuel pump, injector dan Engine Control Unit,” kata Indra.

Harga spare part throttle body (Rp 420 ribu); fuel pump (Rp 430 ribu), injector (Rp 115 ribu); dan ECU (Rp 525 ribu).

Yang teranyar Yamaha menyediakan carbon cleaner yaitu cairan untuk membersihkan sisa pembakaran mesin. Carbon cleaner ini menjaga performa mesin lebih maksimal dengan formula khusus untuk membersihkan dan mengangkat lapisan karbon atau kerak sisa pembakaran di dalam ruang bakar mesin.

Satu botol carbon cleaner untuk 3,5 sampai 5 liter bensin atau 3.000 kilometer. Untuk satu botol yang berisi 75 ml, dijual Rp 21 ribu. Selain Carbon Cleaner, Yamaha juga menyediakan Gear Oil yang dijual Rp 12 ribu. “Oli dengan volume 140 ml tersebut sesuai kebutuhan Mio J,” kata Indra.

Helm khusus bagi peminat Mio J (Ist)

Selain itu, seperti juga Mio Fino, Yamaha juga menawarkan helm khusus bagi peminat Mio J. Helm yang didesain sesuai grafis Mio J ini memiliki dua varian; solid tanpa grafis dan dengan grafis.

Tiga warna helm solid yaitu silver, hitam dan putih dibanderol Rp 180 ribu sedangkan model dengan dasar putih plus grafis 3D biru, pink, atau hitam dijual seharga Rp 195 ribu.

Ingin tahu harga dan ketersediaan spare part Yamaha? Anda bisa membuka website spare part di www.yamaha-motor.co.id/sparepart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda