Scroll to Top
NBA

NBA All-Star Weekend 2012 Orlando : New York Menangi Haier Shooting Stars

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 26 Feb 2012

nba all star shooting stars 2012 champions new york

Lomba pertama, Haier Shooting Stars, dalam acara yang bertajuk NBA All-Star Weekend 2012 di Amway Center, Orlando, mempertemukan empat tim yang masing-masing terdiri dari tiga pemain dengan komposisi satu pemain WNBA, satu pemain NBA, dan satu legenda NBA.

Mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam permainan adu cepat menyelesaikan enam tembakan dari enam titik yang berbeda termasuk satu diantaranya harus dilakukan dari tengah lapangan.

Tim New York yang diwakili oleh Landry Fields dari Knicks, Cappie Pondexter dari WNBA, dan legenda Knicks Allan Houston berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil menyelesaikan enam tembakan dalam waktu 38.7 detik di ronde pertama dan 37.3 detik pada ronde kedua.

Mereka mengalahkan tim Texas yang terdiri dari pemain Houston Rockets Chandler Parsons, Sophia Young dari WNBA, dan legenda Rockets Kenny Smith yang hanya mampu mencetak waktu 47.6 detik pada ronde kedua.

Sementara itu tim Orlando dan Atlanta gagal lolos kebabak kedua setelah kalah dalam perolehan waktu dari tim New York dan Texas pada ronde pertama.

Video Source : Youtube.com

http://www.youtube.com/watch?v=dO4o5Nd8YQs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda