Scroll to Top
NBA

NBA All-Star Weekend 2012 Orlando : Tony Parker Juara di Taco Bell Skills Challenge

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 26 Feb 2012

Tony Parker Skill Challenge 2012

Tony Parker keluar sebagai pemenang lomba kedua, Taco Bell Skills Challange, pada lanjutan acara NBA All-Star Weekend 2012 di Amway Center, Orlando.

Lomba yang terdiri dari dua babak tersebut menampilkan enam pemain yang dianggap memiliki skill mumpuni untuk melakukan permainan mendribble, menembak, dan mengoper dengan cepat dan tepat.

Mereka adalah Rajon Rondo dari Boston Celtics, Tony Parker dari SA Spurs, John Wall dari Washington Wizzard, Kyrie Irving dari Cleveland Cavaliers, Deron Williams dari NJ Nets, dan Russell Westbrook dari OKC Thunder.

Deron Williams menjadi yang terbaik pada ronde pertama. Ia menyelesaikan tantangan dalam waktu 28.3 detik diikuti Tony Parker dengan 29.2 detik, Rajon Rondo dan John Wall dengan 32.8 detik, Russell Westbrook dengan 33.8 detik dan Kyrie Irving dengan 42.2 detik.

Brook dan Irving harus tereliminasi pada ronde ini, sementara Rondo dan Wall harus melakukan Tie Break karena perolehan waktu mereka sama. Rondo akhirnya menyusul Williams dan Parker menuju ronde kedua setelah berhasil menyisihkan Wall.

Ronde kedua menjadi milik Parker sepenuhnya setelah ia berhasil menyelesaikan tantangan dengan catatan waktu 32.8 detik, mengalahkan Rondo dengan 34.6 detik dan Williams dengan 41.4 detik.

Kemenangan ini adalah yang pertama bagi Tony Parker dari tiga partisipasinya pada lomba yang sama di NBA All-Star tahun-tahun sebelumnya.

“Pertama kali saya melakukanya adalah saat pertama kali event ini digelar dan saya bersama Jason Kidd dan Gary Payton dan saya begitu nervous karena datang dari Perancis dan segalanya begitu besar, All-Star game”, kenang parker.

“Dan kemudian di tahun 2009, saya begitu buruk. Tahun ini saya jauh lebih baik. Saya harus berucap kata-kata Cheryl Miller sebelum kompetisi ini dimulai. Ia berkata, Tiga kali adalah pesona. Kamu harus memenangkannya kali ini.”

http://www.youtube.com/watch?v=_Ko9skShlNE

Video Source : youtube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda