Scroll to Top
NBA

NBA All-Star Weekend 2012 Orlando : Kevin Love Menang di Three Point Shootout

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 26 Feb 2012

Kevin Love secara mengejutkan mengalahkan Kevin Durrant pada lomba ketiga Foot Locker Three-Point Shootout dalam lanjutan acara NBA All-Star Weekend 2012 di Amway Center, Orlando.

Footlocker Three-Point Contest

Love sebenarnya bukanlah seorang yang sangat ahli dalam menembak tiga angka. Bahkan pada pertandingan yang diikuti oleh penembak-penembak ulung ini, dia adalah pemain yang memiliki persentase tembakan tiga angka terendah.

Sebut saja Juara bertahan James Jones dan rekannya Mario Chalmers dari Miami Heat, favorit tuan rumah Ryan Anderson, dan Anthony Morrow dari Nets menjadi lawan-lawannya pada lomba kali ini.

Perjalanan berat bagi Love dimulai saat ia harus melakukan tie break bersama Mario Chalmers karena keduanya mengumpulkan poin sama yakni 18 poin, sementara hanya ada satu tempat tersisa untuk melaju ke ronde dua setelah James Jones dengan raihan 22 poin dan Kevin Durrant dengan raihan 20 poin telah lebih dulu mengamankan posisi.

Love akhirnya berhasil mengalahkan Chalmers dengan raihan 5 angka dalam waktu 24 detik untuk mengamankan satu tempat ke ronde selanjutnya Foot Locker Three-Point Shootout.

Pada Ronde kedua Love kembali harus melakukan tie break melawan Kevin Durrant setelah keduanya meraih poin sama yakni 16 poin. Sementara juara bertahan James Jones tersingkir lebih dulu setelah hanya mampu mengkoleksi 12 angka.

Love pun akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan raihan 16 angka mengalahkan Durrant yang pada tie break hanya mampu mengumpulkan 14 angka. kemenangan ini sangat tidak terduga mengingat tembakan tiga angka bukanlah kemampuan utama Love yang merupakan seorang forward.

http://www.youtube.com/watch?v=IIiUTonk10w

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda