Scroll to Top

Napoli Tak Akan Lepas Para Pemain Bintangnya

By Aditya / Published on Sunday, 26 Feb 2012

Napoli

Musim ini Napoli memang sedang naik daun dan kembali menjadi tim yang disegani. Klub yang berdiri sejak tahun 1926 ini seolah ingin mengulang kejayaan mereka di masa lalu saat masih diperkuat megabintang asal Argentina, Diego Armando Maradona.

Napoli saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Italia Serie A namun tidak terpaut jauh dengan peringkat ke-3 yang ditempati Udinese, yakni hanya selisih 5 poin saja. Jadi, peluang untuk finish di zona Eropa masih sangat terbuka bagi Edinson Cavani dan kawan-kawan.

Di gelanggang Eropa, Napoli juga masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kans lolos ke fase selanjutnya juga terbilang masih cukup besar mengingat di leg pertama babak 16 besar kemarin, Napoli mampu mengatasi tamunya, Chelsea, dengan skor 3-1.

Kegemilangan Napoli tentu saja membuat para pemain bintangnya menjadi incaran klub-klub besar. Namun, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa para pilar Napoli tidak untuk dijual, termasuk sang pelatih Walter Mazzarri.

”Kontrak pelatih Walter Mazzarri tersisa satu tahun dan dia akan bertahan (di Napoli),” ujar Aurelio De Laurentiis kepada Radio Deejay.

Demikian juga dengan sejumlah pemain kunci yang dimiliki Napoli seperti Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, dan Marek Hamsik. Aurelio De Laurentiis mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan mereka.

“Ezequiel Lavezzi adalah simbol klub ini. Agennya telah menjamin bahwa dia takkan pergi ke mana-mana. Edinson Cavani juga akan bertahan, itu pasti. Sementara kami tengah membahas perpanjangan kontrak dengan Marek Hamsik,” tegas sang presiden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda