Scroll to Top

Samsung Galaxy Beam, Android Dengan Proyektor Mini

By Ditya / Published on Monday, 27 Feb 2012

Samsung Galaxy Beam

Smartphone Android, mungkin sudah biasa, smartphone Android dilengkapi mini proyektor? Ini baru hebat. Samsung Galaxy Beam adalah smartphone Android yang dilengkapi sebuah proyektor mini.

Samsung telah melakukan riset untuk mengkombinasikan ponsel-proyektor secara keseluruhan. Kini Samsung dengan Galaxy Beam hadir sebagai smartphone Android yang dilengkapi sebuah proyektor mini.

Menurut beberapa sumber, Galaxy Beam akan diposisikan sebagai smartphone kelas menengah yang dilengkapi dengan mini proyektor.

Spesifikasi Samsung Galaxy Beam ini juga cukup meyakinkan. Galaxy Beam ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1 GHz dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread serta layar 4 ini Super AMOLED.

Seperti yang dikutip dari Slashgear, Galaxy Beam ini termasuk tipis untuk smartphone yang dilengkapi mini proyektor, tebaalnya hanya 12,5mm saja.

Samsung Galaxy Beam dilengkapi baterai dengan kapasitas diatas rata-rata smartphone lainnya, yaitu 2000 mAh. Meski dibekali baterai berkapasitas besar, belum ada informasi resmi mengenai daya tahan baterai jika digunakan untuk memproyeksikan konten dengan mini proyektornya.

Spesifikasi proyektor mini Galaxy Beam bukanlah sesuatu yang wah, mengingat ukurannya yang mini. Mini proyektor ini mampu menghasilkan gambar sebesar 50 inci, 15 lumens, namun Samsung tidak menyebutkan resolusinya.

Belum ada rilis resmi mengenai harga dan spesifikasi detail dari samsung Galaxy Beam. Samsung Galaxy Beam diperkirakan akan dipamerkan di ajang Mobile World Congress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda