Scroll to Top

Samsung Rilis Galaxy Tab 2

By Ibnu Azis / Published on Monday, 27 Feb 2012

Samsung Galaxy Tab 2Samsung kembali menambah amunisi dalam perangkat Galaxy Tab 2. Kini tablet pintar tersebut telah memiliki dua tipe; 7.0 inci dan 10.1 inci.

Untuk tablet yang lebih ‘kecil’ telah diperkenalkan seminggu yang lalu. Resolusi layar 7.0 inci mampu mendukung 1024 x 600 piksel.

Sedangkan layar yang lebih ‘lebar’, 10.1 inci, mendukung resolusi layar 1280 x 800 piksel. Dua tablet ini memiliki spesifikasi yang hampir identik.

Sepert 1 Ghz dual-core CPU, 1 GB RAM, kamera 3 Megapiksel (belakang), dan kamera dengan kualitas VGA di depan.

Di kedua tablet pintar tersebut mendukung dua model koneksi; 3G (HSPA) atau model WiFi. Dan keduanya telah dibenamkan sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Rencananya Galaxy Tab akan dipasarkan pada Maret ini di Inggris. Soal harga, masih belum diketahui berapa pabrikan Korea Selatan ini akan membanderolnya.

Sehari sebelum perhelatan akbar Mobile World Conggres (MWC) Samsung telah mencuri start untuk memerkenalkan anggota keluarga baru dalam Galaxy Tab 2 ini. Rencananya, dalam event yang sama Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxi Note 10.1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda