Scroll to Top

Angelina Sondakh Punya Rahasia Besar Yang Belum Diketahui Publik

By Ika / Published on Monday, 27 Feb 2012

Akhir-akhir ini Angelina Sondakh sering diberitakan oleh media. Bukan hanya soal keterlibatannya dengan kasus suap wisma atlet, namun juga rumah tangganya dengan almarhum Adjie Massaid.

Salah satu kabar yang mengejutkan adalah fakta bahwa Angie pernah meminta cerai dari Adjie. Padahal selama ini publik menilai Angie dan Adjie adalah pasangan harmonis, bahkan Angie terlihat sangat terpukul ketika Adjie meninggal dunia.

Angelina Sondakh

Namun reaksi sedih berlebihan yang ditunjukkan Angelina Sondakh sempat membuat Linda Djalil, saudara angkat Adjie, merasa heran. Keheranan itu mencuat karena Linda sudah tahu bahwa sebelumnya Angie ngotot ingin bercerai dari Adjie.

Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea yang juga pengacara Nazarudin ikut mengucapkan hal yang membuat banyak orang penasaran. Ia menduga bahwa air mata Angie di pemakaman Adjie hanyalah air mata palsu. Hotman bahkan menuturkan ada rahasia besar tentang pernikahan Angie dan Adjie yang belum diketahui publik.

“Saya tahu, tapi saya nggak boleh kasih tahu, itu sangat-sangat fatal itu menyangkut tangisan waktu duka cita itu,” kata Hotman seperti dilansir dari Detik.com. “Seolah-olah (Angie) enggak mungkin nangis (saat Adjie meninggal).”

Sayangnya Hotman tidak mau membeberkan lebih detail tentang rahasia besar tersebut. Ia hanya menyarankan media untuk mencari tahu kebenarannya lewat Linda Djalil. Hotman pun berkata bahwa bila rahasia besar itu sampai terkuak, pasti akan jadi berita besar.

“Pokoknya terkait dengan hubungan mereka (Angie dan Adjie). Kalau (rahasia) itu sampai bocor akan jadi berita yang menggelegar, saya enggak mau ngomong, kalian hubungi Linda aja sana,” kata Hotman.

Menurut Hotman, Linda Djalil adalah orang yang paling tepat untuk ditanyai soal pernikahan Angie dan Adjie. Semasa hidupnya, Adjie seringkali berkeluh kesah pada saudara angkatnya tersebut, termasuk mengenai masalah rencana perceraiannya dengan Angie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda