Scroll to Top

Femmy Permatasari Cerai Karena Dilarang Jadi Artis

By Ika / Published on Monday, 27 Feb 2012

Femmy PermatasariKabar mengejutkan datang dari rumah tangga Femmy Permatasari. Walau tampak baik-baik saja dan terlihat harmonis, rupanya Femmy akan segera bercerai dari suaminya, Samudra Djaya. Kabarnya, Samudra telah mengajukan gugatan cerainya sejak bulan Januari lalu di pengadilan agama Jakarta Utara, bahkan sidang putusan cerai tersebut digelar hari ini, Senin (27/2).

“Iya, hari ini sidang putusannya,” kata kuasa hukum Samudra.

Mengenai berita perceraian ini sendiri, muncul rumor bahwa rumah tangga Femmy dan Samudra retak akibat adanya orang ketiga. Namun pengacara Femmy, Sugianto, membantah isu tersebut.

Menurut Sugianto, Femmy dan Samudra sering cekcok karena masalah profesi Femmy sebagai artis. Samudra sebenarnya ingin agar Femmy menjadi ibu rumah tangga biasa yang mengurus keluarganya dengan baik dan tidak perlu lagi menjadi seorang selebriti.

“Maksud suaminya, kalau sudah punya anak, kan sudah ada tiga, jangan lagi jadi selebritis begitu. Sudah urus saja rumah tangga,” ujar Sugianto.

Tapi ternyata keinginan Samudra ditolak mentah-mentah oleh Femmy. Femmy sudah menganggap keartisan adalah dunianya, apalagi namanya menjadi terkenal berkat menjadi selebriti. Karena itulah Femmy bersikeras ingin terus berkarir di dunia hiburan.

“Bagi Femmy, kenapa aktivitasnya dilarang. Dari awal sebelum kawin sudah jadi artis. Harus tahu dong resikonya, dari awal kan sudah dibicarakan,” kata Sugianto.

Femmy sendiri menikah dengan Samudra Djaya pada 21 Februari 1999. Selama ini hampir tidak ada gosip miring yang menerpa rumah tangga mereka. Dari pernikahan tersebut, Femmy dan Samudra dikaruniai tiga orang anak, yaitu Richita Permata Jaya, Brigita Permata Jaya, dan Rainier Chang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda