Scroll to Top

Gianluigi Buffon Bangga Karena Juventus Tak Terkalahkan

By Aditya / Published on Monday, 27 Feb 2012

Gianluigi Buffon

Hasil imbang 1-1 melawan sesama tim kuat AC Milan membuat Juventus belum terkalahan di Serie A musim ini. Meskipun posisi puncak saat ini ditempati oleh Rossoneri, namun Juventus masih punya sisa 1 laga yang belum dimainkan sehingga peluang untuk merebut capolista masih sangat mungkin terjadi.

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, merasa bangga dengan pencapaian timnya hingga saat ini. Dalam laga di Stadion San Siro pada Minggu (26/2) kemarin itu, sang kiper mengakui bahwa AC Milan bermain cukup hebat dan sempat merepotkan timnya. Namun, pada akhirnya, Juventus masih tetap yang terbaik dan tak terkalahkan.

”AC Milan memiliki kesegaran yang benar, pikiran yang jernih, kekuatan fisik dan teknik untuk memotong permainan kami. Tetapi, dalam dua babak kamilah yang terbaik dan kami berhasil mempertahankan status tak terkalahkan kami tetap utuh. Kami bangga dengan ini,” kata kiper utama timnas Italia ini di situs resmi Juventus.

Banyak kejadian menarik yang tersaji di laga bigmatch dini hari tadi. Selain terciptanya dua gol dari Antonio Nocerino untuk AC Milan dan dari penyerang Juventus Alessandro Matri, masih ada dua gol lainnya dari masing-masing tim yang dianulir wasit. Ya, Alessandro Matri dan Sulley Muntari sempat menceploskan gol untuk timnya namun dianggap tidak sah. Jikapun disahkan, kedudukan akan tetap sama kuat.

”Saya sangat jujur, keadaan itu benar-benar panik dan saya tidak menyadarinya. Kami mengambil keuntungan dari situasi itu, tapi sama terjadi pada kami di babak kedua. Pada akhirnya, hasil akhir bisa menjadi imbang 2-2,” ujar mantan penjaga gawang Parma ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda