Scroll to Top

Adobe Photoshop Touch Hadir di iPad

By Ibnu Azis / Published on Monday, 27 Feb 2012

Photoshop Touch

Adobe hari ini, Senin (27/02/12) waktu setempat, telah merilis Photoshop Touch for the iPad 2. Versi ini sebelumnya telah dirilis pula untuk tablet Android dengan fitur yang kurang lebih sama. Namun, Adobe mengatakan jika Photoshop Touch mereka akan bekerja lebih baik di tablet Apple.

Photoshop Touch adalah aplikasi pertama dari Adobe yang mereka rencanakan dalam enam rangkaian dalam koleksi Adobe Touch Apps. Kabarnya aplikasi ini dibuat berdasarkan inspirasi dari Creative Suite untuk Mac dan PC.

Koleksi lainnya dari Adobe Touch Apps antara lain Adobe Collage for moodboards; Adobe Debut for presenting and reviewing creative work; Adobe Ideas for sketching; Adobe Kuler for exploring color themes; dan Adobe Proto for website and mobile app prototyping yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Lantas berapakah harga yang dibanderol Adobe untuk Photoshop Touch for the iPad 2 di App Store? Sangat terjangkau. Hanya USD 9.99 saja atau sekitar Rp 90-ribuan.

Photoshop Touch menggabungkan keajaiban Photoshop dengan fitur tablet. Proses editing gambar atau foto akan terasa berbeda dari sebelumnya,” papar David Wadhwani SVP Adobe’s Digital Media.

Adobe Photoshop Touch telah tersedia saat ini di App Store dengan harga USD 9,99 dan dapat dibenamkan di iPad 2 yang mendukung iOS 5. Untuk video instruksional lengkap Adobe Photoshop Touch dapat mengikuti tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda