Scroll to Top

HTC Akan Luncurkan Smartphone Windows Phone 8 Akhir Tahun Ini

By Ditya / Published on Monday, 27 Feb 2012

HTC Titan

HTC, produsen yang terkenal dengan produk smartphone-nya sempat menarik berhatian banyak kalangan di ajang Mobile World Congress 2012 setelah mengumumkan jajaran produk Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Meski demikian, bukan berarti HTC berhenti mendukung sistem operasi lain. HTC telah mempersiapkan untuk meluncurkan perangkat berbasis Windows Phone 8Apollo” pada semester kedua tahun 2012.

Chief Product Manager HTC, Kuji Kodera mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa HTC belum memutuskan nama-nama brand atau titik pemasaran untuk smartphone berbasis Windows Phone 8 Apollo.

HTC belum menentukan brand atau penamaan produk untuk jajaran smartphone Windows Phone 8 Apollo, apakah mereka akan mengikuti penamaan seri “One” seperti jajaran smartphone Android 4.0 atau menggunakan sistem penamaan yang sama sekali berbeda.

Seperti yang dikutip dari Fudzilla, produk HTC berbasis Windows Phone 8 Apollo akan meluncur paling lambat akhir tahun ini untuk meramaikan persaingan pasar smartphone.

HTC merupakan salah satu produsen smartphone yang pernah menjadi produsen terbesar untuk perangkat berbasis sistem operasi Windows Mobile.

Awal tahun ini di ajang CES 2012 di Las Vegas, HTC memperkenalkan perangkat berbasis Windows Phone 7.5 “Mango”, yaitu HTC Titan II LTE.

Menurut analis, produk baru HTC yang berbasis Windows Phone 8 Apollo tidak akan jauh berbeda dengan jajaran produk berbasis Windows yang ada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda