Scroll to Top
NBA

NBA All-Star Games Orlando 2012 : Tim Barat Menang Tipis Dari Tim Timur

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 27 Feb 2012

lebron james nba all-star game 2012

Amway Center Orlando menjadi saksi kekuatan tim dari wilayah barat atas tim dari wilayah timur pada event tahunan NBA All-Star 2012. Tim timur takluk dengan skor tipis 152-149 dari tim barat.

Kobe Bryant dan Kevin Durrant menjadi motor kemenangan tim barat untuk meraih gelar tim terbaik NBA All-Star 2012. Kobe mengumpulkan 27 angka, cukup untuk mengantarnya menjadi pencetak poin terbanyak dalam sejarah NBA All-Star mengalahkan Michael Jordan.

Durrant yang memimpin raihan poin bagi tim barat dengan koleksi 36 angka, 7 rebounds, 3 assist, dan 3 steals keluar sebagai MVP pada permainan malam itu. Bagi Durrant, kemenangan ini adalah berkat penampilan gemilang rekan-rekan satu timnya di tim barat.

“Bersama dengan seluruh pemain-pemain hebat ini dilapangan, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Lawan melakukan tembakan, dan mereka memangkasnya menjadi satu”, ujar Durrant.

Dari tim Timur, Lebron James menjadi pencetak poin terbanyak unggul atas rekan satu timnya Dwyane Wade yang juga tampil gemilang dengan mencetak triple-double. James mengkoleksi 36 angka, 7 rebounds, dan 6 assist sementara Wade mengumpulkan 24 angka, 10 rebounds, 10 assist, dan 2 steal.

Pemain lain yang juga tampil menonjol pada pertandingan ini adalah Blake Griffin dan Russel Westbrook dari tim barat, serta Deron Williams dari tim timur. Ketiganya sukses mengumpulkan lebih dari 20 angka pada permainan malam itu.

Griffin memastikan kemenangan tim barat melalui lemparan bebas keduanya saat waktu tersisa satu detik sebelum laga usai. Sebelumnya, Griffin juga sukses membaca operan yang dilakukan oleh James.

Pertandingan All-Star game kali ini mencatatkan sejarah setelah tim barat mampu mencetak 88 angka sejak paruh pertama permainan. Sementara tim timur hanya mencetak 69 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda