Scroll to Top

M. Ridhuan, Sunarto, dan Alfarisi Mendekat Ke Arema ISL

By Aditya / Published on Monday, 27 Feb 2012

Arema Malang

Setelah tiga eks pemain Arema IPL, yakni Kurnia Meiga, Dendi Santoso, dan Hendro Siswanto resmi menyeberang ke Arema ISL, giliran tiga rekannya yang dikabarkan akan segera menyusul. Ketiga mantan pemain Arema IPL yang santer disebut-sebut mendekat ke Arema ISL itu adalah M. Ridhuan, Sunarto, dan Alfarisi.

Ketiga pesepakbola yang termasuk dari sekian banyak pemain Arema IPL yang mengundurkan diri itu terlihat mendatangi markas Arema ISL untuk melakukan pembicaraan mengenai kepindahan mereka.

Sunarto sendiri membenarkan tujuan kedatangan mereka adalah untuk melakukan negoisasi tentang transfer mereka ke klub kebanggaan arek Malang itu. Sunarto bahkan menyatakan sangat ingin bergabung kembali dengan klub yang pernah dibelanya sebelum terpecah itu.

”Doakan ya, semoga semuanya lancar,” ujar Sunarto di Malang seperti dikutip dari BolaNet, Senin (27/2).

Manajemen Arema ISL pun mengamini kabar yang menyebutkan akan bergabungnya ketiga pemain itu. Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, mengakui bahwa timnya memang membutuhkan pemain berkualitas sebelum putaran kedua ISL dimulai. Pasalnya, di sepanjang putaran pertama lalu, performa Arema ISL masih sangat jauh dari harapan.

”Kita tidak menutup mata karena kondisinya kita memang lagi butuh pemain berkualitas. Jika negoisasi lancar, maka kita akan segera lakukan kontrak dengan pemain,” ungkap Sudarmaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda