Scroll to Top

Mark van Bommel Tetap di AC Milan Musim Depan?

By Aditya / Published on Monday, 27 Feb 2012

Mark van Bommel

Mark van Bommel kemungkinan akan tetap bertahan di AC Milan musim depan. Sebelumnya, gelandang gaek asal Belanda ini sempat menyatakan ingin kembali ke klub lamanya, PSV Eindhoven, setelah Liga Italia Serie A musim ini berakhir. Namun, tampaknya AC Milan belum ingin kehilangan pemain berusia 34 tahun ini.

”Mark (van Bommel) dan AC Milan bersikap sangat dewasa. Secara prinsip memang ada niat untuk memperbarui kontrak,” ungkap agen Mark van Bommel, Mino Raiola, belum lama ini.

Sejak diboyong dari Bayern Muenchen pada 2011 lalu, Mark van Bommel memang berperan sentral sebagai penyeimbang lini tengah AC Milan, apalagi setelah Rossonerri kehilangan Andrea Pirlo yang hijrah ke Juventus pada awal musim ini. Mark van Bommel memang tua-tua keladi. Saat laga melawan Juventus kemarin, aksi mantan kapten timnas Belanda ini pun masih ciamik.

”(Kontrak tidak akan diperpanjang) jika AC Milan berpikir dia tidak cukup bagus. Saya melihat Mark van Bommel berjuang ketika berhadapan dengan Juventus dan saya berani berkata bahwa dia pemain terbaik di Italia,!” tandas Mino Raiola.

Kepastian bertahannya Mark van Bommel di AC Milan atau tidak tentunya ada di tangan Mark van Bommel sendiri. Namun, menurut Mino Raiola, Mark van Bommel tidak akan menolak jika disodori perpanjangan kontrak oleh AC Milan. Hanya pertimbangan pribadi yang bisa membuat sang pemain hengkang dari klub milik Silvio Berlusconi itu.

”Hanya alasan pribadi yang akan membuatnya tidak yakin untuk memperbarui kontraknya,” pungkas Mino Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda