Scroll to Top

Edy Reja Pastikan Dirinya Tetap Melatih Lazio

By Aditya / Published on Monday, 27 Feb 2012

Edy Reja

Edy Reja akhirnya mencabut ucapannya yang sempat ingin hengkang dari Lazio. Pelatih berusia 66 tahun ini memastikan dirinya tetap bertahan di klub Elang Biru. Oleh karena itu, Edy Reja meminta agar pemberitaan masalah ini segera diakhiri karena ia akan kembali berkonsentrasi untuk menangani Christian Brocchi dan kawan-kawan.

”Topik soal masa depan saya sudah ditutup. Mari kita kubur episode ini dan bergerak maju,” tandas pelatih bernama asli Eduardo Reja ini Sky Sport Italia.

Sebelumnya diberitakan bahwa sang pelatih sudah nyaman melatih di Lazio setelah terlibat konflik dengan Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare. Edy Reja mengkritik kebijakan klub yang minim pergerakan di bursa transfer pada Januari 2012 kemarin. Padahal, ia sangat membutuhkan tambahan pemain berkualitas untuk mempersolid Lazio.

Perselisihan kian panas saat Lazio dihajar Palermo dengan skor 1-5 di Serie A. Kesalahan pun ditimpakan oleh para petinggi klub kepada Edy Reja selaku pelatih. Edy Reja jelas tidak terima. Ia membela diri dengan menyebut bahwa kekalahan telak itu merupakan dampak dari pelitnya manajemen mengeluarkan uang untuk membeli pemain yang diinginkannya.

Edy Reja pun mengakui bahwa ia pernah bersitegang dengan para petinggi Lazio. Namun, saat ini kondisi telah membaik dan ia mengurungkan niatnya untuk hengkang dari klub ibukota itu.

”Saya memang sering berdebat dengan presiden (klub), tapi setelah argumen seperti itu, ikatan pertemanan yang lebih kuat dapat terjalin,” dalih Edy Reja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda