Scroll to Top

Skype Beta Untuk Windows Phone Sudah Hadir

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Kita sudah tahu bahwasanya Skype, aplikasi VOIP (Voice Over Internet Populer) sudah diakuisisi Microsoft. Setelah akuisisi senilai 8,5 milyar dolar tersebut lunas, tentu Microsoft ingin memanfaatkan secara maksimal Skype yang kini menjadi bagian perusahaannya.

Skype Windows Phone

Maka dari itu, Microsoft merilis Skype untuk berbagai macam platform, sebut saja iOS, Android, bahkan Facebook (fitur Video Chat Facebook adalah dari Skype). Uniknya, versi Windows Phone yang paling akhir hadir. Skype untuk Windows Phone ini baru saja dirilis beberapa waktu lalu, dan masih tahap beta.

Untuk versi final, dijadwalkan akan hadir April nanti. Layaknya versi desktop, dengan Skype ini pengguna bisa menelepon atau video call ke kontak mereka. Skype menggunakan jaringan 3G, 4G, dan Wi-Fi. Beberapa smartphone yang diklaim Microsoft memiliki performa terbaik ber-Skype diantaranya adalah Nokia Lumia, HTC Titan, dan HTC Radar.

Yang jelas, citarasa Metro akan hadir di Skype ini. Anda menggunakan Windows Phone? Langsung gunakan Skype ini di Windows Phone anda. Di bawah ini ada video Skype “beraksi” di Windows Phone:

(via The Verge)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda