Scroll to Top

Javier Zanetti Galau Dengan Kondisi Inter Milan

By Aditya / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Javier Zanetti

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku risau dengan kondisi buruk yang sedang dialami timnya. Kekalahan beruntun yang dialami Nerrazurri membuat anak-anak asuhan Claudio Ranieri itu mengungkapkan kegalauan mereka.

Bukan hanya Javier Zanetti, kiper Julio Cesar dan gelandang Dejan Stankovic pun merasakan hal serupa. Terakhir, Inter Milan kalah 0-1 dari Napoli di Seri A, menyusul kekalahan dengan skor sama dari Marseille pada ajang Liga Champions.

”Kami bisa mengatasi kekalahan dari Napoli, tapi tidak demikian dengan sedemikian banyak kekalahan beruntun. Ini adalah bagian yang paling merisaukan,” keluh Javier Zanetti kepada Inter Channel, Senin (27/2).

Inter Milan tampil sangat buruk selama beberapa minggu terakhir ini. Selain tak pernah menang dalam 6 laga terakhir, Inter Milan bahkan tidak mampu mencetak gol. Padahal, di lini depan Inter Milan bercokol sejumlah bomber bernama besar, seperti Diego Milito, Giampaolo Pazzini, atau Diego Forlan.

Buruknya penampilan Inter Milan jelas memberi dampak negatif terhadap posisi sang pelatih Claudio Ranieri. Sederet sosok ternama yang dimunculkan sebagai suksesor Claudio Ranieri pun mulai bermunculan.

Javier Zanetti sendiri tidak terlalu memikirkan apakah akan ada pergantian pelatih di Inter Milan. Baginya, tugas seluruh elemen Inter Milan sekarang adalah kembali fokus untuk memenangkan setiap laga berikutnya.

”Kini kami harus mulai dengan memenangi satu pertandingan dan kemudian memikirkan (target) lain. Situasi tak bisa terus berlangsung seperti ini,” tekad bek senior asal Argentina ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda