Scroll to Top

Iwan Setiawan Inginkan Garansi Keadilan Bagi Persija ISL

By Aditya / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Iwan Setiawan

Pengunduran diri Iwan Setiawan dari kursi pelatih kepala Persija ISL disesalkan oleh banyak pihak, termasuk dari manajemen tim Macan Kemayoran. Namun, keputusan Iwan Setiawan tampaknya sudah bulat. Ia tidak mau lagi menjabat sebagai pelatih kepala dan memilih kembali ke posisi lamanya sebagai direktur teknik.

”Keputusan saya sudah final. Saya tidak akan kembali menjadi pelatih kepala. Saya kembali ke posisi semula menjadi direktur teknik,” tandas Iwan Setiawan.

Manajemen Persija ISL tampaknya tidak rela jika Iwan Setiawan meninggalkan kursi pelatih secara mendadak seperti ini. Mereka meminta agar pelatih berlisensi-A AFC ini kembali melatih Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Iwan Setiawan sendiri menyatakan, meskipun keputusannya itu sudah final, namun ia akan mempertimbangkan untuk menjadi pelatih kepala lagi, tapi ada syaratnya. Iwan Setiawan meminta jaminan keadilan wasit bagi Persija ISL.

”Manajemen dan pemain meminta saya tetap bertahan. Bisa saja saya kembali, tapi saya meminta garansi paling tidak untuk perjalanan Persija (ISL) ke depan kami diperlakukan adil, terutama dalam hal kepemimpinan wasit,” ujar Iwan Setiawan.

Pengunduran diri mantan Iwan Setiawan memang disebabkan kekecewaannya terhadap kinerja wasit. Beberapa kali timnya dirugikan oleh keputusan wasit yang dinilai tidak adil. Laga Persija ISL melawan Persisam Samarinda pada Minggu (26/2) kemarin menjadi puncak kekesalan Iwan Setiawan terhadap institusi wasit di sepakbola Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda