Scroll to Top

Euro 2012: Inggris Tanpa Darren Bent?

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Sudah pasti ditinggal Wayne Rooney dalam dua laga awal Euro 2012 mendatang, kini Inggris harus bersiap menerima kabar buruk lainnya setelah Darren Bent yang diharapkan bisa menggantikan posisi Rooney juga terancam absen dari turnamen antar negara Eropa tersebut.

Cedera Darren Bent

Bent menderita cedera engkel saat Aston Villa bermain imbang melawan Wigan Athletic akhir pekan lalu. Kejadian itu bermula ketika Bent mendapat terjangan dari Antolin Alcaraz. Berusaha menghindar, Bent malah mendarat tak sempurna hingga mengakibatkan engkelnya cedera.

Hasil pemeriksaan yang diumumkan Senin malam waktu setempat memastikan Bent akan absen hingga bulan Mei mendatang. Tentunya, fakta tersebut mengancam peluang Bent untuk ikut serta di Polandia-Ukraina.

“Saya sedih harus absen lama ketika memasuki saat yang krusial musim ini. Semoga saya bisa pulih secepat mungkin,” harap striker 28 tahun tersebut.

Dengan situasi ini, Stuart Pearce kini dihadapkan pada stok striker yang sedikit. Pearce hanya bisa mengandalkan Danny Welbeck, Daniel Sturridge, dan Fraizer Campbell saat The Three Lions bersua Belanda dalam laga uji coba mendatang.

Well, mungkin sudah saatnya Pearce kembali berpaling pada Peter Crouch, Jermaine Defoe, atau Bobby Zamora untuk mendongkrak performa Inggris dibawah asuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda