Share

Di samping merayakan gol tendangan tumitnya yang spektakuler saat melawan Rayo Vallecano, Cristiano Ronaldo mungkin tengah pusing tujuh keliling. Pasalnya, sang pacar Irina Shayk kembali berpose panas. Tidak tanggung-tanggung, kali ini yang “memaksa” sang model Rusia untuk tampil buka-bukaan adalah FHM Afrika Selatan.

Irina Shayk

Ronaldo sebelumnya sempat “kecolongan” kala sang kakak perempuan juga berani tampil menghebohkan, meski dengan wajah yang mirip “tante-tante”. Namun, kasus dengan Irina Shayk adalah hal lain.

Tahun ini, sudah tiga kali Irina Shayk memamerkan bagian atas tubuhnya. Yang pertama, untuk Esquire Britania Raya. Saat itu, Irina pernah memamerkan lekuk tubuhnya tanpa busana apa pun kecuali di bagian bawah. Tubuh atasnya ditutup dengan tangan sambil tak lupa menampilkan wajah eksotis yang membuat lelaki mana pun betah melihatnya.

Yang kedua, untuk Replay Jeans untuk koleksi musim panas/musim semi 2012. Terdapat foto Irina yang mengenakan jeans panjang sambil menutupi bagian atas tubuhnya dengan satu tangan saja; sambil rebah memandang kamera.

Kali ini, untuk FHM Afrika Selatan, Irina berani tampil hanya mengenakan celana jeans seperdelapan yang terbuka, dengan efek keringat yang “menggoda selera”.

Yang menarik, untuk FHM Afrika Selatan, Irina Shayk sempat curhat. Kita pasti dibuat tidak percaya kalau perempuan secantik Irina sering diledek oleh teman-teman di sekitarnya, terutama teman pria, karena kulitnya yang gelap. Namun, kini yang terjadi justru sebaliknya. Dengan kulit gelap eksotis, tubuh tinggi semampai, dan wajah yang menaklukkan dunia, Irina pasti membuat teman-teman masa lalunya sedikit menyesal.