Scroll to Top

Milomir Seslija Ingin Melatih Arema (ISL) Lagi

By Aditya / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Milomir Seslija

Milomir Seslija menyatakan ketertarikannya untuk melatih Arema Indonesia lagi. Pelatih asal Bosnia ini memang pernah membesut skuad Singo Edan selama 3 bulan sebelum akhirnya tim kebanggaan arek Malang itu pecah menjadi dua, yakni Arema IPL dan Arema ISL.

Pelatih yang pernah bermain untuk klub Malaysia, yaitu Kuala Lumpur FA dan Sabah FA, ini mengaku sudah jatuh cinta kepada Kota Malang, terlebih lagi pada Arema Indonesia dan suporter fanatiknya, Aremania.

Milomir Seslija dirumorkan sedang didekati oleh sejumlah klub Indonesia, seperti Persija ISL yang baru saja kehilangan pelatih Iwan Setiawan yang mengundurkan diri, dan Persebaya 1927 (Persebaya IPL) yang dikabarkan tidak puas dengan kinerja pelatih asal Brasil, Divaldo Alves. Namun, Milomir Seslija mengaku belum ada klub yang serius menawarkan kontrak padanya.

”Hingga kini masih belum ada kontak dengan siapapun,” aku Milomir Seslija seperti dikutip dari BolaNet, Selasa (28/2).

Jika boleh memilih, Milomir Seslija sangat tertarik kembali ke Malang, yakni melatih Arema ISL. Apabila ada tawaran dari Arema ISL, Milomir Seslija mengaku akan langsung menerima. Pelatih berlisensi UEFA Pro pun menandaskan tidak takut melatih klub ISL yang dituding sebagai liga ilegal oleh PSSI.

”ISL? Why not?! Saya suka dengan Arema (ISL) dan Aremania. Saya perhatikan di (Stadion) Kanjuruhan suporter sangat fanatik. Saya kalau ditawari melatih saya akan langsung menerima,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda