Scroll to Top

Daniele De Rossi: Saya Tak Punya Masalah dengan Pelatih!

By Aditya / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Daniele De Rossi

Saat dibantai tuan rumah Atalanta 4-1 dalam lanjutan Serie A, Minggu (26/2) kemarin, AS Roma tidak memainkan dua pilarnya, yakni Daniele De Rossi dan Simon Kjaer. Kabarnya, kedua pemain ini terlibat perseteruan sehingga terpaksa diparkir oleh pelatih Luis Enrique.

Daniele De Rossi sendiri tidak menampik adanya sedikit masalah dengan rekan setimnya itu. Namun, menurutnya, itu cuma persoalan kecil yang bisa terjadi di antara sesama teman. Hanya saja, pers di Italia, khususnya di Roma, sangat doyan dengan kejadian semacam ini sehingga beritanya pun dibesar-besarkan.

”Saya mohon maaf atas apa yang terjadi. Tak ada yang saya sembunyikan, saya tahu di kota Roma sedikit keributan bakal dibesar-besarkan dan saya mohon maaf. Pelatih dan klub sudah menjelaskan apa yang terjadi. Tak ada pertikaian (serius) dengan (Simon) Kjaer, saya tak melukai siapapun,” akunya kepada Raisport 1, Senin (27/1).

Gelandang Italia berusia 28 tahun itu juga menyatakan tidak ada masalah dengan pelatih AS Roma, Luis Enrique. Bahkan, Daniele De Rossi mengaku selalu nyaman di bawah bimbingan pelatih asal Spanyol itu.

”Saya tak punya masalah dengan Luis Enrique, ia sudah menunjukkan jika ia tak memihak siapapun dan saya suka itu. Saya selalu merasa nyaman dengannya dan saya mempercayainya. Saya harap fans kami pun demikian,” tandas calon suksesor ikon AS Roma, Fransesco Totti, ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda