Scroll to Top

Carlos Tevez Resmi Kembali, Man. City Makin Membahayakan

By Fikria / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Kabar mengejutkan datang dari keputusan Roberto Mancini atas keputusannya terhadap Carlos Tevez.

Kali ini bukan soal kepindahan Tevez ke klub lain karena justru itu yang diinginkan Mancini yang begitu kesal pada Carlitos.

Roberto Mancini and Carlos Tevez

Setelah minggu lalu Carlos Tevez akhirnya meminta maaf, Mancini yang sebelumnya bersikeras tak mau menoleh lagi padanya kini telah melunak.

Mancini secara resmi kembali memanggil bomber yang tahun lalu sempat menjadi pemain andalan City tersebut.

Kembalinya Carlitos ke Etihad membuat Roy Keane, legenda Manchester United angkat bicara. Menurutnya Mancini telah mengambil keputusan yang sangat tepat dengan memanggil Tevez untuk memperkuat tim.

Hanya saja ini bisa menyulitkan bagi rival sekotanya Manchester United yang tengah berusaha menggoyahkan dominasi City sebagai pemuncak klasemen di Liga Primer Inggris.

Seperti kita tahu pemain 28 tahun tersebut memiliki kecepatan dan kemampuan menembak yang sangat bagus. Dirinya juga diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa.

Mungkin butuh beberapa minggu baginya untuk membali mendapatkan performa terbaik, klub lain harus lebih waspada karena Tevez bisa menjadi amunisi City yang kian mengancam lawan-lawannya.

Meski demikian, United sebagai kandidat terkuat penggeser kedudukan City harus tetap optimimis jika klubnya bisa angkat piala di Liga Primer Inggris. Saat ini United hanya terpaut dua angka dari City.

“Kami hanya beberapa poin di belakang (Manchester City) dan kami masih harus menjalani banyak pertandingan, Kami optimistis dapat terus menekan dari sekarang ” ujar bomber the Red Devils Wayne Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda