Scroll to Top

Sule Digugat Cerai Istri?

By Kamelia / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

SuleLagi-lagi kabar perceraian menghampiri pasangan selebritis tanah air yang masih dibilang baru awal tahun 2012.

Berita perceraian Femmy Permatasari belakangan yang membuat kaget teman-teman dan keluarganya, kini kabar miring rumah tangga pelawak Sule dikabarkan retak.

Kabar yang beredar, istri Sule, Lina telah menggugat cerai Sule pada awal bulan Februari 2012 lalu. Lina menggugat cerai suaminya melalui Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Seperti yang dilansir pada Halo Selebriti (Senin, 27/2/2012) lalu, Lina menyerahkan berkas-berkas cerai kepada Entis Sutisna (yang diduga nama asli Sule) di pengadilan.

Namun ternyata Entis Sutisna yang dimaksud bukanlah Sule. Tak heran Sule juga membantah perihal kabar miring yang tengah mampir di kehidupan rumah tangganya.

“Saya tidak mau menanggapi. Kalau bener, baru saya tanggapi. Kalau itu kan nggak bener beritanya,” ujar Sule pada Halo Selebriti.

Sule sendiri saat ini sedang tinggal di Jakarta, sedangkan istri dan empat orang anaknya berada di Bandung.

Sule dan Keluarga

Menurut Sule, rumah tangganya dengan Lina sampai saat ini masih harmonis dan komunikasi lancar.

“Saya masih harmonis. Teleponan nyampe lima menit sekali. BBM-an juga kok. Poto sini poto itu kirimin,” papar Sule.

Tak berhenti sampai disitu, kabar yang beredar, saat ini Sule tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pramugari. Namun lagi-lagi Sule mambantah berita tersebut.

Sedangkan Lina, sang istri tak mau ikut pindah ke Jakarta lantaran ia kasihan kepada anak-anak mereka. Pasalnya anak Sule dan Lina sudah cukup sering pindah sekolah.

“Kenapa saya tidak mau dibawa ke Jakarta? Saya nggak mau mengorbankan anak untuk yang kedua kali. Masa anak mesti pindah sekolah lagi?” ungkap Lina.

Semoga saja kabar miring tersebut memang tidak benar adanya. Kami doakan supaya rumah tangga Sule dan Lina, tetap harmonis sampai akhir hayat. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda