Scroll to Top

Penonton Pulang Usai Penampilan One Direction

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Boyband asal Inggris One Direction rupanya mulai mendunia. Fakta ini tentunya tidak menyenangkan bagi boyband asal Amerika Big Time Rush.Pasalnya boyband yang juga membintangi tv serial Nickelodeon dengan judul yang sama itu, melakukan tur bertajuk “Better With U Tour” ke Amerika dan Kanada yang juga didukung oleh rekan Inggris mereka (One Direction). Namun telah dilaporkan bahwa selama pembukaan konser, dimana One Direction menyanyikan 7 lagu,  namun merekalah yang paling mengesankan penonton.

Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson melakukan pertunjukan saat weekend di Air Canada Centre di Toronto, dimana penggemar mereka yang kebanyakan adalah wanita berteriak dan bernyanyi bersama, bahkan suara musik hampir tidak bisa di dengar!

Toronto Star melaporkan bahwa ketika mereka selesai menampilkan tujuh lagu mereka, banyak penonton meninggalkan tempat tersebut dan tidak menonton BTR (Big Time Rush). Mereka menjelaskan:

“Ketika One Direction meninggalkan panggung setelah tujuh lagu, sebagian orang terlihat bergabung dengan mereka (meninggalkan panggung) … Meskipun BTR berusaha tampil sekitar 75 menit, tampaknya sebagian besar penggemar lebih menyukai penampilan yang sederhana dari rekan mereka, One Direction… Sepertinya karir One Direction akan terus meningkat. Bieber berhati-hatilah, dan untuk para orang tua, jagalah dompet anda !”

Di berita lain, tiket untuk One Direction’s UK arena tour sudah sold out ketika mulai dijual jumat lalu, seperti tulis mereka di twitter:

“Penjualan tiket yang menakjubkan untuk One Direction’s 2013 Arena tour. Diperkirakan 300.000 tiket terjual hari ini. Dan pada satu titik, penjualan 1.000 tiket dulu!”

Salah satu anggota, Harry Styles juga berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka.

“Baru saja bangun untuk berita yang luar biasa ini! Terima kasih kepada semua orang yang sudah mendapatkan tiket … kita akan menampilkan yang terbaik yang kita bisa. Terima kasih banyak xx”.

Minggu lalu adalah minggu yang besar bagi bintang-bintang X Factor ini, karena setelah memenangkan Brit Award pertama mereka pada hari Minggu, grup ini juga meraih peringkat paling tinggi di US Hot 10o.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda