Scroll to Top

Nadia Vega di Film Terbarunya ‘Keumala’

By Kamelia / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

nadia vegaAktris cantik Nadia Vega siap beraksi kembali di layar lebar.

Sebelumnya Nadia Vega beradu akting dengan mantan pacarnya Aldi Taher dalam film horor Leak. Setelah itu mulai vakum hingga 5 tahun di dunia layar lebar.

Film yang ia lakoni sekarang berjudul ‘Keumala’ arahan Andhy Pulung. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Keumala yaitu seorang penulis novel yang terancam buta karena penyakit retina.

Menurut Nadia Vega, film Keumala merupakan film yang sangat puitis dan tentu saja romantis.

“Filmnya puitis banget, paling susah hapalin dialog, me-manage air mata kapan harus keluar, kapan harus buta total,” ungkapnya seperti yang dilansir pada detik.

Dalam film itu, Keumala jatuh cinta dengan Langit (Abimana) yang berprofesi sebagai fotografer. Langit menceritakan pengalaman masa lalunya yang sangat ia sesali, begitupun dengan Keumala.

Kedekatan keduanya membuat Keumala dan Langit kian dekat dan saling jatuh cinta.

nadia-vega-syuting-keumala

Film yang kebanyakan diambil diadegan kapal laut itu, membuat Nadia Vega merasa tersiksa lantaran tak biasa berada diatas kapal untuk waktu yang cukup lama, sehingga tak heran ia muntah-muntah saat syuting.

“Hari pertama mual-mual, tapi lama-lama nggak. Aku suka banget laut, suka banget diving, snorkling,” ungkap Nadia Vega.

Penasaran kan dengan film Keumala? Tunggu tanggal mainnya tanggal 1 Maret besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda