Scroll to Top

Big Time Rush Bawa Cody Simpson Tur Bareng

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Dipertengahan penjualan tiket tur, boyband sensasional Big Time Rush telah mengumumkan “Big Time Summer Tour”, tur baru yang diselenggarakan lebih dari 50 kota serta didukung sensasi remaja asal Australia Cody Simpson dan kontestan ajang pencari bakat The X Factor, Rachel Clow.

Di tur yang baru tampaknya akan lebih besar dari tur sebelumnya “Better With U Tour” yang di dukung boyband asal Inggris, One Direction. Tur ini akan menampilkan lebih banyak pertunjukan, lebih banyak kota dan venue yang lebih besar juga.

“We can’t wait to hit the road again!” ungkap grup ini sewaktu press release.”Better With U Tour sangat luar biasa dan kami sangat berterima kasih sekali kepada fans yang sudah mendukung dan membuat tur pertama kita menjadi sukses”.

Tur terbaru mereka ini akan menempati arena besar di Amerika dan Kanada yang dimulai 5 Juli di Columbus, Ohio dan dilanjutkan sampai pertengahan September dengan tanggal yang lebih menjanjikan. Para penggemar bisa mendapatkan tiket mulai 5 Maret via Ticketmaster, didahului dengan penjualan eksklusif untuk pemegang kartu American Express dimulai pada 5 Maret.

Cody dan Rachel nantinya akan menjadi pembuka di tur. Cody sendiri lebih banyak rekaman di studio, termasuk sesi studio dengan Justin Bieber, sementara Rachel yang baru berusia 14 tahun sudah mendapat kontrak rekaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda