Scroll to Top

Guru Yoga Bayi Diprotes Keras

By C Novita / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Lena Fokina, 51, seorang guru Yoga, nampak mengayun-ayunkan seorang bayi merah dengan entengnya. Bayi itu ia pegang sebelah tangannya, lantas diangkatnya hingga si bayi menangis menjerit-jerit.

Guru yoga diprotes

 

Lena berkata bahwa gerakan tersebut adalah bagian dari gerakan yoga khusus untuk bayi. Selain gerakan berbahaya tersebut, masih banyak lagi gerakan yang akan membuat para orang tua tak tega melihatnya.

Guru Yoga diprotes

Diantaranya adalah, membuat bayi berdiri dengan kedua kakinya yang lemah di telapak tangan sang guru yoga. Ada pula gerakan menjungkir balik bayi dengan hanya memegang tangan bayi tersebut.

guru yoga

Reaksi dari bayi yang sedang dilatih yoga untuk pertama kalinya berbeda-beda. Ada yang muntah, menangis dan menjerit-jerit.

Namun dalam sebuah seminar, Lena Fokina berkata bahwa selanjutnya para bayi itu terbiasa dengan sesi latihan mereka dan menikmatinya.

Lena mengaku telah melakukan yoga bayi sejak 30 tahun lalu. Dan belum pernah ada bayi yang mengalami gangguan kesehatan karenanya, Demikian dikutip dari Dailymail 28/02/12.

Bahkan, para bayi tersebut tumbuh menjadi orang yang pemberani dan menjuarai olahraga seperti terjun payung, menyelam, dan berkuda.

Alexandra, anak pertamanya yang menjadi bayi pertama latihan yoga khusus bayi tersebut.

Meski demikian, banyak orang tua dan pemirsa televisi yang memprotes gerakan yoga bayi yang dilakukannya, karena dianggap terlalu berlebihan dan berbahaya bagi bayi.

Walaupun tidak sedikit juga keluarga di Eropa yang mengikuti sesi latihan yoga dari Lena tersebut dengan biaya 255 poundsterling. Anda berminat?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda