Scroll to Top

Carlos Tevez Sudah Bermain Bagi Tim Cadangan Manchester City

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Carlos Tevez akhirnya bermain lagi bersama Manchester City sejak ia berselisih dengan manajer Roberto Mancini beberapa bulan lalu. Tevez dimainkan dalam laga tim cadangan antara City melawan Preston North End.

Man. City Reserve vs Preston North End Reserve

Di pertandingan tersebut, Tevez tidak bermain penuh selama 90 menit. Pemain berusia 27 tahun itu hanya ikut bermain selama 45 menit dan bergantian dengan pemain muda The Citizens, Jordi Hiwula.

Selama satu minggu setelah ia meminta maaf, Tevez memang ditempatkan dan diberikan porsi latihan khusus bersama tim cadangan untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar siap berjuang lagi bersama rekan-rekannya di tim utama.

Kembalinya Tevez, meski masih berada di tim cadangan, tentu akan menimbulkan harapan baru bagi seluruh awak City dan juga para fans. Mereka berharap kehadiran pemain asal Argentina itu bisa mengangkat moril bermain pemain lain sehingga tetap berpeluang meraih gelar Premier League musim ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Edin Dzeko. Meski sejatinya posisinya terancam dengan kembalinya Tevez, penyerang asal Bosnia itu berkata bahwa tim diuntungkan dengan kembalinya Tevez.

“Itu bukan lah suatu tekanan. Ia akan menambah kualitas tim ini secara keseluruhan,” papar Dzeko.

“Itu adalah hal yang normal. Kembalinya Tevez juga bagus karena kamu memiliki pemain-pemain hebat di sekitarmu dan mereka akan membuat kami menjadi lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda